Hiburan & Pameran Ini Dapat Anda Saksikan di Kaltim Expo 2018!

Shares

Kaltim Expo kembali hadir di tahun 2018 dengan memamerkan hasil pembangunan Kalimantan Timur selama 10 tahun terakhir. Kaltim Expo 2018 juga akan menyajikan kemasan acara yang lebih menarik dan inovatif dari tahun-tahun sebelumnya. 

Tagline Kaltim Expo 2018 “Indonesia Kaya, Kaltim Tempat Investasi yang Kondusif” memberikan pemahaman bahwa Provinsi Kalimantan Timur merupakan tempat yang sangat layak dan kondusif bagi investor yang ingin berinvestasi. Potensi kekayaan alam yang melimpah akan memberikan keuntungan bagi investor dan masyarakat Kalimantan Timur sendiri apabila mampu dikelola dengan baik.

Kaltim Expo akan berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 29 Agustus hingga 2 September 2018 di Samarinda Convention Hall yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim, Samarinda. Event Kaltim Expo 2018 ini tidak dipungut biaya masuk alias gratis mulai dari hari pertama hingga hari terakhir. Ada apa aja sih di rangkaian acara Kaltim Expo 2018? Yuk, disimak!

 

Menampilkan Hasil Pembangunan Kalimantan Timur 10 Tahun Terakhir

Kaltim Expo 2018Source : PT ADW Bersaudara Group

Tulisan “1 Dekade Pemerintahan Awang Faroek Ishak” pada poster Kaltim Expo 2018 menginformasikan bahwa hasil pembangunan Kaltim selama 10 tahun terakhir akan dipamerkan di Kaltim Expo 2018. Jadi, seluruh pembangunan Kaltim di bawah kepemimpinan Awang Faroek Ishak akan ditampilkan oleh semua instansi dari Pemprov Kaltim yang ikut serta pada salah satu event terbesar di Kalimantan Timur ini.

Selain itu, Instansi dari Pemprov Kaltim yang tersebar di Kota/Kabupaten pun juga menampilkan kinerja dan hasil pembangunan yang mewakili daerah-daerahnya di Kaltim Expo 2018. Pengunjung juga mengetahui seberapa jauh perkembangan Provinsi Kaltim beserta Kota dan Kabupatennya dalam 10 tahun terakhir ini.

Banyak keuntungan yang bisa diperoleh apabila pengunjung mengetahui perkembangan dan potensi-potensi besar yang tersimpan di Kalimantan Timur. Salah satunya adalah mampu melihat dan memanfaatkan peluang usaha melalui potensi dan perkembangan Kalimantan Timur saat ini.

 

Menghadirkan UMKM dari Pulau Jawa dengan Produk-produk Terbaik

Source : PT ADW Bersaudara Group

ADW Bersaudara kembali mendatangkan UMKM-UMKM dari Jawa Timur di Kaltim Expo 2018. ADW Bersaudara bekerja sama dengan Debindo dan dinas setempat (Jawa Timur) untuk mendatangkan UMKM tersebut. UMKM yang didatangkan pun bukanlah UMKM sembarangan. UMKM tersebut memiliki produk yang menarik, unggulan dan berkualitas. Terdapat sekitar 40 UMKM dari Jawa Timur yang akan ikut serta dalam event ini.

Kehadiran UMKM tersebut merupakan kali ketiga secara berturut-turut selama penyelenggaran Kaltim Expo. Pengunjung memiliki animo yang tinggi terhadap produk dari UMKM tersebut di Kaltim Expo tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, pengunjung akan kembali dimanjakan dengan hadirnya UMKM tersebut untuk di Kaltim Expo 2018.

Pengunjung yang hadir dapat melihat produk-produk yang dipamerkan dari stan UMKM tersebut. Selain itu, pengunjung yang tertarik dapat langsung membeli produk-produk tersebut yang kemungkinan besar tidak ada di Kalimantan.

 

Menampilkan Hiburan Menarik dan Artis Ibu Kota pada Rangkaian Kaltim Expo 2018

Source : PT ADW Bersaudara Group

Kemasan rangkaian acara yang ditampilkan pada Kaltim Expo 2018 pun sangat beragam dan menarik. Pihak penyelenggara telah menyiapkan panggung hiburan yang diisi dengan berbagai hiburan setiap harinya buat memanjakan para pengunjung. Berbagai hiburan akan disajikan mulai dari kompetisi hingga pagelaran berbagai bentuk event.

Kompetisi yang diadakan meliputi Pemilihan Putra Putri Pesona Kaltim Cilik 2018, Pemilihan Putra Putri Kaltim Expo, dance competition, lomba photography, dan sebagainya. Pagelaran berbagai event meliputi festival kuliner, Kampung Dongeng Etam, Kesenian Mamanda, otomotif show, komunitas motor, marching band, seminar, parade band, kids talent dan sebagainya.

UMKM lokal juga tidak ketinggalan memamerkan produk-produk unggulannya di Kaltim Expo 2018. Pengunjung pun bebas dan tidak akan merasa bosan ketika berkeliling di venue acara dengan beragamnya pameran dan hiburan yang disajikan dari pihak penyelenggara.

Pada malam penutupan, para pengunjung Kaltim Expo 2018 akan dihibur oleh artis ibukota, Kotak Band. Perlu diketahui bahwa konser ini tidak dipungut biaya alias GRATIS! Siapa saja bisa langsung datang ke Kaltim Expo 2018 setiap hari selama hari pertama hingga hari terakhir tanpa dipungut biaya masuk.

Jangan lupa ajak keluarga, saudara, kerabat dan teman ya ke Kaltim Expo 2018 mulai dari tanggal 29 Agustus hingga 2 September 2018!

 

ALazy Business, Media for Entrepreneurs

“too lazy to do business”

Website     : www.alazybusiness.com

Instagram : @alazybusiness

Twitter       : @alazybusiness

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares