FAQ (Frequently Asked Question)

1. ALazyBusiness itu apa sih?

ALazyBusiness merupakan konten kreator di bidang bisnis yang memiliki visi ingin membangun dunia            kewirausahaan dan ekonomi kreatif. ALazyBusiness dimulai dari media bisnis yang membagikan informasi-informasi seputar bisnis yang kiranya dapat bermanfaat bagi pihak-pihak yang baru memulai bisnis dan ingin mengenal dunia bisnis lebih dalam.

 

2. Konten apa aja sih yang sekarang lagi dibuat oleh ALazyBusiness?

Konten-konten yang sudah dibuat dan dipublikasikan oleh ALazyBusiness meliputi :

  • Informasi seputar bisnis yang meliputi  berita, cerita inspiratif, quotes dam tips mengenai bisnis
  • Promosi gratis melalui Instagram Story untuk UMKM-UMKM yang ingin mempromosikan bisnisnya
  • Menerima orang-orang yang ingin memiliki karya untuk menuangkan karyanya tentang bisnis di website ALazyBusiness
  • Kolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kemampuan bisnis masyarakat melalui pelatihan, seminar, workshop,dll

 

3. Rencana apa yang akan dikerjakan oleh ALazyBusiness ke depannya?

ALazyBusiness sedang merencanakan konten bisnis yang bisa membuat orang terinspirasi dan mau belajar lebih untuk menjadi seorang entrepreneur sejati. ALazyBusiness akan segera merealisasikan dan mempublikasikan konten tersebut ketika konten tersebut telah selesai digarap.

 

4. Apa sih syarat untuk menjadi kontributor di ALazyBusiness

ALazyBusiness tidak memberikan persyaratan yang muluk-muluk untuk kalian yang ingin menjadi kontributor di ALazyBusiness. Bagi kalian yang ingin menjadi kontributor, kalian hanya harus berkomitmen pada diri kalian sendiri bahwa kalian akan menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi banyak orang.

Bagi kalian yang tidak ada kemampuan menulis sama sekali, ALazyBusiness telah menyiapkan format penulisan dan kalian akan diajarkan hingga kalian bisa. Intinya adalah kalian berani, memiliki komitmen dan mau untuk belajar menjadi lebih baik lagi.

 

5. Bagaimana cara untuk berkolaborasi dengan ALazyBusiness?

ALazyBusiness menerima segala bentuk kolaborasi dengan catatan kedua belah pihak menyetujuinya. Kolaborasi yang biasa ALazyBusiness terima adalah sebagai berikut :

  • Media Partner
  • Menjadi juri pada kompetisi bisnis
  • Menjadi pembicara pada seminar
  • ALazyBusiness dijadikan case study pada kompetisi bisnis
  • Dan kolaborasi-kolaborasi lainnya